20 Februari 2015: Ketika Impian Menjadi Nyata (pt.1)

Dari sekian banyak rencana tulisan yang saya buat, rasanya tidak mungkin kalau saya tidak menceritakan ini. Hari di mana saya bertemu orang-orang yang selama ini hanya bisa dilihat dari layar ponsel atau laptop. Suatu waktu di mana saya, untuk pertama dan (mungkin) terakhir kalinya menonton konser.

Gue bukan wota, soalnya gue kan belum ke Akihabara

Saya selalu mengucapkan kata-kata itu jika ada yang bilang saya wota atau woti atau pecinta grup idol . You can call me denial and I won’t deny it. Ya, saya menghabiskan waktu untuk nonton acara mereka, spamming di medsos, membeli pernak pernik nya, dan memvoting anggota favorit saya di Sousenkyou. Tapi bertemu langsung? Boro boro. Jangankan mengunjungi Negeri Sakura dan mengunjungi theater nya, ke fx lantai 4, lokasi teater JKT48 pun belum pernah. Hell, Haruka makan di Bebek Pak Slamet dekat kosan saya dulu saja ngga saya sambangin karena sibuk main Football Manager sedang konsen menyelesaikan skripsi.

Sampai suatu hari saya mendapat kabar jika AKB48 akan datang ke Indonesia. Eh? Dalam rangka apa? Sekilas, saya teringat konser mereka tahun 2012, yang juga tidak saya sambangi. Haruskah saya datang? Buat apa? Dan sekian banyak pertanyaan berkecamuk di benak ini. Akhirnya, saya memutuskan untuk menunggu kepastian kabar dan kepastian anggota yang akan ikut. “Mau pergi atau ngga tergantung nanti lah”, begitulah yang saya pikirkan. Sembari mengetik laporan harian di kantor.

Hufft….

(Bersambung…)

Advertisements

Author: manusiaplanetnamec

Manusia biasa yang menjalani hidup yang tidak biasa

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s