The Magnificent Seven

Namanya juga idol, sesuai dengan artinya mereka adalah sekumpulan makhluk yang dibentuk sempurna. Dan beberapa juga dianugerahi paras yang di atas rata rata. Dan beberapa adalah favorit saya, sehingga rasanya perlu untuk dibuat daftar apresiasi. A picture speaks a thousand words katanya, jadi saya tidak akan panjang lebar untuk mendeskripsikan kecantikan mereka. Sedikit peringatan, mungkin akan terdapat banyak tahu sumedang (waniTA rambut sebaHU SUngguh MEnarik dipanDANG). Ya gimana ya, saya lemah sama yang seperti ini….

Dan siapa kah mereka?

1. KOJIMA HARUNA (AKB48)

25255bunset25255d

Kojiharu, Haruna, Kojippa, Kojima-san, atau sebut saja Nyan. Wanita kelahiran Saitama 28 tahun silam ini adalah member aktif AKB48 tercantik bagi saya. Kulit putih bersih dengan bibir ranum merekah dan rambut yang indah, tidak heran jika ia akhirnya banyak berkecimpung di dunia model dan menjadi duta Sheila on 7 Shiseido. Ibaratnya dia mau didandani pakai karung goni aja bakal tetap saya bilang cantik.

Terlihat bodoh di permukaan namun saya yakin jika ia sebenarnya adalah seorang jenius. Kalau tidak, bagaimana ia bisa menjalani kehidupan sebagai idol selama 10 tahun tanpa tertimpa satu pun skandal.

In her own weird way, Nyan also had some principles. Dia menolak anggapan jika idol wanita harus pensiun begitu menginjak usia 25 (she’s 28 and still there, kinda…). Dan ia mungkin idol pertama dan satu satunya  yang menciptakan alter ego dalam bentuk Nyan Nyan Kamen, karakter yang ia buat agar senbatsu sousenkyou alias pemilu idol atau pildol menjadi sebuah acara yang tidak membuat stress.

2. ETO MISA (NOGIZAKA46)

Misa is a complete package. Super pretty face, with sharp nose, and big brown eyes. Setiap kali melihat cewek 23 tahun ini, bawaannya selalu ingin menyanyikan lagu You’re My Everything dari Santa Esmeralda:

You’re my everything

And nothing really matters

But the love you bring

You’re my everything

To see you in the morning

With those big brown eyes

Sungguh satu referensi yang menunjukkan usia saya. Misa pula yang membuat saya rela mengorbankan kesempatan menggondol sepatu Mizuno Basara dan memilih membeli photopack edisi spesial Yukata nya. Tapi gimana…dia selalu terlihat cantik di setiap kesempatan. Selalu. Hingga membuat saya bingung foto mana yang akan saya pilih untuk dipasang di sini. 

10/10

10/10
10/10 side profile
Even her mole is 10/10

Misa sempat menjadi tahu sumedang di pertengahan 2014 – 2015 dan itulah awal ketertarikan saya padanya #lemah.

Tapi Misa bukan hanya sekedar cantik. She could do everything easily. Singing, dancing, MC, doing sport, cooking, modelling, you name it. Misa juga fasih berbahasa Inggris jadi saya tidak perlu khawatir harus berkata apa jika suatu saat bertemu dengan wanita asal Oita ini. Hahaha.

3. SHIRAISHI MAI (NOGIZAKA46)

25255bunset25255d2

Siluman Batu Putih (Shirai/Shiroi = Putih. Ishi = Batu). Maiyan is not human. Dia kayaknya manusia paling putih yang pernah saya lihat. Bahkan adik saya yang ganteng itu tidak seputih dia. Coba lihat fotonya, warna tangannya sudah sama seperti warna background yang putih. Make one editing mistake and she’s gone.

4. MOGI SHINOBU (AKB48)

25255bunset25255d3

Cool beauty atau cewek ganteng. Itulah deskripsi paling tepat yang bisa saya sematkan untuknya. She’s pretty when she’s not in wtf batshit crazy mode but she can look dashing while dress as a boy. Saya terkadang lupa jika Mogi aslinya cantik karena ia sering bertingkah laku “ajaib”..

25255bunset25255d4

Don’t ask me why, dia mah gitu…

5. HASHIMOTO NANAMI (NOGIZAKA46)

25255bunset25255d5

Paras cantik menyejukkan layaknya salju di musim dingin. Dengan tatapan teduh yang mampu meluluhkan hati siapapun yang memandang. Selain itu…tahu sumedang. Pantas saja teman saya yang mengaku tidak suka Jejepangan pun terpikat dengannya.

Nanamin sebentar lagi pensiun dari dunia idol dan dunia hiburan selama lamanya. Tapi apapun keputusannya, saya hanya berharap ia bahagia menjalaninya (mengusap air mata yang jatuh).

6. HIRATE YURINA (KEYAKIZAKA46)

25255bunset25255d6

Dengan rambut pendek sebahu, raut muka yang tegas, dan tindak tanduk yang penuh percaya diri serta kharisma yang tinggi, sulit percaya jika ia baru 15 tahun. Parasnya yang dewasa dan menawan bahkan membuat seorang bangsawan Toli Toli yang terkenal dengan intelektualitas nya yang di atas rata rata, pun terpikat dengannya.

7. SHIDA MANAKA (KEYAKIZAKA46)

25255bunset25255d7

Tahu Sumedang yang sangat cool. Bayangkan tokoh Sakamoto versi perempuan, ya kira kira seperti itu lah Manaka. Sosok yang COOL COOLER COOLEST!

Dan itulah idol idol ter-ok menurut saya. Saran dan kritik dapat dilayangkan di komentar di bawah ini…

Advertisements

Author: manusiaplanetnamec

Manusia biasa yang menjalani hidup yang tidak biasa

6 thoughts on “The Magnificent Seven”

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s